Perjanjian

PERJANJIAN
Perjanjian Untuk Berpartisipasi Dalam Program Online Screening
Watchdoc Festival akan diselenggarakan dalam format hybrid (online dan offline), yang format offlinenya akan dibatasi hanya untuk wilayah Indonesia. Saya memberikan izin kepada Watchdoc Festival untuk memutar film saya secara online selama Watchdoc Festival.

Perjanjian untuk Memberikan Izin Kepada Watchdoc Festival untuk Menyimpan Salinan Karya Saya Dalam Perpustakaan Watchdoc Festival
Komite Watchdoc Festival memiliki pengelolaan perpustakaan. Perpustakaan ini dibangun sebagai bagian dari karya Komite untuk mengarsipkan film dan mendidik masyarakat Indonesia tentang perfilman. Saya memberikan izin kepada Komite Watchdoc Festival untuk menyimpan salinan dari film yang disebutkan di perpustakaan Watchdoc Festival dan memberikan izin kepada Komite Watchdoc Festival untuk menggunakannya untuk tujuan pendidikan dan bukan untuk tujuan komersial, dan bahwa saya mendapat pemberitahuan setiap kali Komite akan menggunakan salinan dalam acara yang melibatkan publik.

Perjanjian Karya untuk Berpartisipasi
Saya telah membaca dan menerima syarat dan ketentuan yang diuraikan dalam aturan dan peraturan. Saya setuju untuk menahan diri dari menarik film dari festival.

Submission Form

Kompetisi Video
Tema: “Kami Melawan Pandemi”
Dibuka mulai 5 Juni 2022

Video Competition
Theme: “We Fight the Pandemic”
Open from 5 June 2022